Kapolsek Bajeng Sosialisasi Bahaya Narkoba Masuk Desa.

oleh -95 views

Gowa Topikterkini.Id—Kapolsek Bajeng Polres Gowa Su-Sel, Iptu Sunardi SH.MH yang baru beberapa bulan dilantik,melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang dia sebut dengan istilah Narkoba Masuk Desa.

Sosialisasi tersebut gencar di lakukan disetiap mesjid dalam wilayah pengamanannya usai salat subuh berjamaah.

Dimesjid Al-ikhwan Dusun Bontomarannu Desa Gentungan usai salat subuh berjamaah Kapolsek sampaikan tentang bahaya narkoba bagi masyarakat,bagi anak generasi muda.

Sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat utamanya para orang tua dapat mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan Narkoba.

Kapolsek berharap sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari Narkoba,sehingga generasi penerus bangsa kedepan dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Selain itu,Kapolsek Sunardi juga meminta masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020 dan Kabupaten Gowa termasuk salah satu kabupaten yang akan menggelar pilkada Bupati Wakil Bupati,tutup Kapolsek.

Turut hadir mendampingi Kapolsek,Kepala Desa Gentungan Muh.Syarif Esa,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gentungan.(Hamzar/D,tola).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *