Kapolres Takalar Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Korban bencana alam angin puting beliung di kelurahan kalabirang kecamatan pattallassang kabupaten takalar sulawesi selatan, jumat 05 pebruari 2021 mendapat perhatian kapolres takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. dengan menyerahkan bantuan berupa sembako

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Didampingi Kabag Sumda Kompol Nur Alam dan Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, Kapolres, AKBP Beny Murjayanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian dan rasa solidaritas serta salah satu program Polres Takalar untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

Memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan atau yang terkena bencana digelar secara berkelanjutan, baik tingkat Polsek maupun Polres sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat,” tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Selain itu Kapolres, AKBP Beny Murjayanto menyampaikan rasa empati dan keprihatinan terhadap warga yang rumahnya rusak tertimpa bencana angin puting beliung

Sementara Syamsu Alam Dg. Pasang dan Sitti Dg. Rampu yang terkena musibah angin puting beliung merasa gembira dan bersyukur kepada Kapolres Takalar dan jajarannya yang peduli memberikan bantuan (Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *