Kapoda Sulsel, Hamidin, Di Mutasi Menjadi Kapolda NTT

  • Whatsapp

 

Takalar TOPIKterkini.id. Seperti di kutip dari RAKYATKU.COM, 03 September 2019, di ketahui Kapolda Sulawesi Selatan, H.Hamidin di mutasi menjadi Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) berdasarkan Telegram Rahasia (TR), Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, ST/2316/IX/KEP/2019 Tanggal 02 September 2019 tentang penggantian pejabat tertinggi di institusi korps baju cokelat tersebut.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dicky Sondani selasa 03/09 mengatakan bahwa H. Hamidin yang menggantikan Irjen Pol Umar Septiono sebagai Kapolda Sulawesi Selatan Januari kemarin sebelum Pilpres, kini di mutasi menjadi Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT).

H.Hamidin yang pernah Kapolres Gowa di gantikan Irjen Pol Mas Guntur Laupe yang sebelumnya Kadivkum Polri dan juga pernah Waka Polda Sulawesi Selatan

Irjen Pol Mas Guntur Laupe, adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 8 April 2018 mengemban amanat sebagai Kadivkum Polri.

Laupe, putra kelahiran pare pare Sulawesi Selatan, Ia merupakan lulusan Akpol 1986 dan berpengalaman dalam bidang reserse.
Jenderal bintang dua tersebut, pernah menjabat Wakapolda Sulsel tahun 2017
(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *