Kakanwil agama Sulsel Pantau Pembangunan KUA Galesong Utara

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID—Di sela kunjungan nya memantau pelaksanaan asesmen Kompetensi Kepala Madrasah,Guru dan Pengawas,Kakanwil Kemenag Sulsel KH.Khaeroni menyempatkan diri memantau progres pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar, Sul-Sel, Kamis 18 November 2020.

Anggaran pembangunan gedung tersebut bersumber dari dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2020.

Kakanwil yang didampingi Kepala Kemenag Takalar Drs. H.Junaidi Mattu, MH, Kasubag TU H.Mustajab dan Kepala Seksi Bimas Islam H.Muhammad Afrizal melihat satu demi satu rangkaian pekerjaan gedung SBSN tersebut.

Kakanwil ingin memastikan progres pembangunan gedung KUA tersebut berjalan lancar sehingga dapat selesai sesuai dengan waktu pelaksanaan yang tertera dalam kontrak kerjasama dengan pihak rekanan.

Kakanwil juga berharap bangunan tersebut dapat segera dimanfaatkan untuk melayani masyarakat.

Kepada Kakanwil,H.Muhammad Afrizal, PPK yang juga Kepala Seksi Bimas Islam melaporkan progres pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Galesong Utara sudah mencapai 85%.

Ia juga menyampaikan apresiasinya atas pengawasannya terhadap kinerja penyedia jasa konstruksi yang dia nilai lumayan bagus sesuai dengan yang diharapkan.

Hamzar/(D,Tola).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *