Kades Tanah Karaeng-Manuju Utamakan Pelayanan Prima

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Seorang Tokoh masyarakat dan pemuka agama yang terpilih menakhodai sebuah wilayah yang di sebut desa, tentu akan jadi panutan, memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan seperti misal, Kepala Desa(Kades) Tanah Karaeng, H Sampara, S.IP di Kecamatan Manuju, Gowa, Sulsel.

Kades yang satu ini mengatakan, urusan pelayanan warga masyarakat dalam segala aspek kehidupan di wilayahnya menjadi prioritas, apalagi di era pandemi covid 19.
Menurutnya, kepedulian Pemerintah Desa berkewajiban memperhatikan dan mendorong penerapan protokol kesehatan(prokes), terlebih Kabupaten Gowa yang mewajibkan penggunaan dan memakai masker, prokes.
Demikian pula sekaitan pandemi covid 19, Pemerintah sangat memperhatikan dan menyalurkan beragam bantuan sosial(bansos) termasuk sembilan bahan pokok(sembako) peruntukan warga masyarakat yang berhak menerima.

Hanya saja kata Kades Tanah Karaeng, H.Sampara, S.IP, penerimaan bansos tidak bisa dobel alias ganda misal, warga yang sudah mendapat dan menerima bantuan pangan non tunai(BPNT) tak lagi bisa menerima bantuan langsung tunai(BLT), semoga.(Anwar/Omank)- Red

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *