Kades Gentungan Gelar Salat Subuh Berjamaah Bangun Silaturahmi.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkinik.Id–Berbagai macam cara dilakukan oleh seorang pemimpin untuk dekat dengan warganya seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Desa Gentungan Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Sul-Sel,  Muh.Syarif Esa.

Ia bersama Kapolsek Bajeng disertai Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gentungan berkunjung kesetiap mesjid untuk melaksanakan salat subuh berjamaah.

Kegiatan salat berjamaah setiap subuh tersebut menjadi program rutinitas yang akan dilakukan disetiap mesjid dalam wilayahnya.

Kades Syarif Esa pada kesempatan salat subuh berjamaah di mesjid Al-ikhwan Dusun Bontomarannu,Rabu 26/2/2020, mengatakan salat subuh berjamaah tersebut sejalan dengan program pemerintah kabupaten Gowa yang menganjurkan salat tepat waktu berjamaah bagi ASN dan warga masyarakat kabupaten Gowa.

Salat Subuh berjamaah tersebut selain dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk menyampaikan berbagai macam program kerja desa selama enam tahun kedepan.

Syarif Esa selaku Kepala Desa yang baru bermohon doa dan dukungan dari masyarakat agar dalam menjalankan amanah dapat memenuhi harapan masyarakat demi kejayaan dan kemajuan Desa Gentungan.

(Hamzar/D,tola).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *