Jufri Arif, Pecinta Sepak Bola Gowa, Sarankan Segera Kongres PSSI.

  • Whatsapp

Songsong Pra Porda Sulsel,-
PSSI Kab.Gowa Gelar Kongres

Gowa Topikterkini.id, Pra Pekan Olah Raga Daerah(Porda) Sulsel yang diperkirakan April mendatang, peminat dan penggemar sepak bola, bahkan sejumlah mantan Pengurus, pengelola persepak-bolaan yang dulu di sebut Persatuan Sepak Bola Gowa(Persigowa) menghendaki sesegera mungkin menggelar kongres versi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI).

Ryo Cristover Aviary pengganti almarhum
Drs.M.Nur Zakaria Leo M.Si sebagai Pelaksana tugas(Plt) Ketua Asosiasi PSSI Kab.Gowa bersadarkan Surat Keputusan Asosiasi Propinsi PSSI Sulsel no.SKEP/151/ASPROV-PSSI/SS/VI/2020.

Kewenangan Plt Ketua, melaksanakan roda organisasi, membentuk panitia dan meregistrasi serta mengsahkan club-club sebagai vouters(pemegang hak suara.

Selain itu Plt Ketua, melaksanakan kongres hingga terpilihnya Ketua Asosiasi PSSI KAB.GOWA.

Sekaitan adanya Plt.Ketua PSSI Kab Gowa, sejumlah penggemar dan pecandu sepak bola, bahkan mantan Pengurus Persigowa antara lain, Jufri Arif menghendaki segera menyusun panitia dan menggelar kongres, memilih dan menetapkan Pengurus PSSI Kab.Gowa yang defenitif.
Tentu saja dipersegera kannya kongres ungkap, Jufri Arif, untuk memfilter pemain yang bersumber dari club-club daerah ini sebagai wujud persiapan matang menghadapi Pra.Porda Sulsel mendatang.
Harapan ini katanya, semoga Daerah Gowa yang pernah berjaya dan punya nama kembali mencatat prestasi dan terukir kejayaan masa silam, semoga(Omank) Maggarisi Siyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *