Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Polres Takalar, Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, soalnya perayaan tahun ini sedang dalam suasana pendemi covid-19.
Untuk itu, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Takalar melaksanakan apel gelar pasukan untuk operasi lilin 2020 di halaman mapolres setempat senin 21 desember 2020.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan sambutan seragam Kapolri, Drs. Idam Azis, M.Si mengatalan bahwa mencegah aksi yang meresahkan di masyarakat, kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan perlu ditingkatkan dalam melaksanakan pengamanan serta antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan perayaan natal 2020 dan perayaan tahun baru 2021.

Demikian juga untuk melaksanakan pengamanan harus secara profesional, berikan pelayanan terbaik dan lengkapi satgas dan perlengkapan yang memadai serta lakukan penugasan anggota dengan bagi sistem.

Selain itu pelaksanaan penegakan hukum secara profesional dan proforsional harus dikedepanka dan bertindak secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggar hukum yang berpotenensi menimbulkan gangguan kantibmas.

Diharapkan kerjasama, sinergi polri dan instansi terkait serta solidaritas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi dan tetap menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Pada apel gelar pasukan tersebut,dihadiri para Anggota Forkopimda, Kepala BPBD Kab. Takalar, pengurus RAPI Kab. Takalar serta para Perwira Kepolisian Polres Kab. Takalar, Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *