JELANG PELANTIKAN PD PEMUDA MUHAMMADIYAH TAKALAR AUDIENCE DENGAN KETUA DPRD TAKALAR

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIK TERKINI.ID–Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar bersama para pengurus terpilih audience dengan Bapak Ketua DPRD Takalar Jum’at, 21/8 di Ruangan Ketua DPRD Takalar,Sul-Sel.

Ketua terpilih Hamzunar bersama Sekretaris terpilih Suardi Taqi mengundang langsung orang nomor satu di Kab. Takalar untuk turut hadir dalam acara pelantikan Sabtu, 22 Agustus 2020

Kunjungan tersebut, Ketua DPRD Takalar menyambut baik kedatangan Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Takalar untuk membahas pelantikan pada hari Sabtu dan menyatakan kesediaannya untuk turut hadir dalam acara pelantikan tersebut. Ucap Darwis Sijaya

Lanjut Ketua DPRD Takalar menyambut baik kunjungan Pemuda Muhammadiyah dengan sharing program yang bisa difasilitasi pemerintah daerah.

Dirinya menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan program yang ada seperti Program Keagamaan serta program pertanian, dengan pemberdayaan kelompok tani dan ternak, serta program lainnya.

Selain itu, ia pun sangat mendukung program pengkaderan, sehingga Pemuda Muhammadiyah bisa mewujudkan kader pemuda yang bisa melahirkan kader-kader pemuda yang progresif.

“Pemuda harus proaktif melihat peluang yang ada dan bagaimana visi dan misi Bupati Langkat bisa terealisasikan,”

(Wahidin Kulle )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *