Jelang pelantikan, PD Pemuda Muhammadiyah Takalar Audience dengan Bupati

  • Whatsapp

TAKALAR – TOPIKTERKINI.ID – Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar bersama para pengurus terpilih audience dengan Bupati Takalar di pelataran Tribun Makkatang Daeng Sibali, Kamis, 20/08/2020

Jelang pelantikan, PD Pemuda Muhammadiyah Takalar Audience dengan BupatiKetua terpilih Hamzunar bersama Sekretaris terpilih Suardi Taqi datang dan mengundang langsung orang nomor satu di kabupaten takalar untuk turut hadir dalam acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 22 Agustus 2020

Bupati Takalar menyambut baik kedatangan Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah untuk membahas pelantikan pada hari sabtu dan menyatakan kesediaannya untuk turut hadir dalam acara pelantikan tersebut. Ucap Syamsari Kitta.

Lanjut Bapak Bupati Takalar mengatakan Dari sekarang pemuda harus sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi perkembangan teknologi yang begitu cepat di era revolusi 4.0.

“Pemuda Muhammadiyah juga kita harap tidak mau tertinggal terlindas oleh zaman. Harus menjadi motor/penggerak di lingkungan masyarakat dalam menghadapi revolusi industri 4.0 itu,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Kabapaten Takalar terpilih Hamzunar sangat mengapresiasi sambutan hangat Bapak Bupati Takalar sehingga menambah semangat dan gairah kaum muda daerah ini.

Dalam audience ini hadir pula Ketua KNPI dan Ketua Pemuda Pancasila Kab. Takalar yang turut mendukung acara pelantikan ini dengan tetap menjaga Protokoler Kesehatan.

Laporan: Wahidin Kulle

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *