Jelang Musda KNPI Gowa, Figur Amiruddin Jabbar Siap Nahkodai Organisasi Pemuda

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Tokoh Pemuda dan aktivis kepemudaan yang satu ini melirik wadah pemuda, Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Gowa menyongsong Musyawarah Daerah (Musyda) yang bakal di gelar bulan Pebruari mendatang, bahkan menyatakan kesiapannya bertarung, bersanding dengan sosok lainnya yang terpublis lebih awal di Media Sosial(Medsos), Oneline, tak lain figur Amiruddin Jabbar yang akrab di sapa Om Bambung.

Niat dan motivasi ke depan dalam menakhodai KNPI Gowa, tak lain hanya berkeinginan pemberdayaan Pemuda(i), berperan dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa tanpa mengabaikan sikap dan Pemuda sebagai sosial kontrol konstruktif, tuturnya di salah satu Warkop di Sungguminasa, Gowa di siang hari Selasa(26/1).

Om Bambung panggilan akrab pemuda yang energik dan komunikatif ini, namun ramah dan murah senyum simpatik mengatakan, Musda yang bakal di gelar dan mulai muncul nama nama yang beredar merupakan kewajaran untuk tampil.

Menurutnya, baginya bersyukur dan berbangga dengan sederet sosok mengemuka untuk bersanding dan bukan bertanding, boleh jadi yang muncul akan jadi sahabat pendorong, bahkan pengusung yang bakal turut merekomendasikan kemulusan niat menakhodai KNPI Gowa ke depan.

Pengalaman organisasi yang membungkus dirinya akan terbaca dan menjadi referensi, terpublis dan terekspos berikutnya, semoga.(Anwar/Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *