Jejak Perjuangan Suksesi, Tamsir Melingkar di Link YL.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Tamsir Daeng Rianong salah seorang yang tergolong loyalis determenisme putra(i) almarhum H.Yasin Limpo yang biasa di sapa Karaeng Limpo.

Betapa tidak, sejak awal perjuangan suksesi kepemimpinan DR.H.Syahrul Yasin Limpo mendepak Bupati Gowa dua periode hingga terpilih dua periode Gubernur Sulsel, Daeng Rianong panggilan akrab Tamsir sudah melingkar di link H.M.Yasin Limpo(YL).

Maka tidak heran kalau Daeng Rianong Putra Panggentungan Kel.Tamarunang, Somba Opu, Sulsel, jejak perjuangan dalam suksesi kepemimpinan di Gowa, khususnya keterpilihan periode kedua H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH-H.Abd Rauf Malaganni, S.Sos, M.Si, 9 Desember lalu berhasil membuktikan di tempat pemungutan suara(TPS) nyaris membuat kolom/kotak kosong keok cuma memperoleh 2 suara.

Tamsir Daeng Rianong yang law profil setelah perjuangan berhasil kecuali menunjukkan berpose bagian kenangan di link YL termasuk pasangan idealnya, H.Abd.Rauf Malaganni, S.Sos, M.Si.Bahkan, mantan Gubernur Sulsel, DR.H.Syahrul YL yang kini menduduki Kementerian Pertanian(Kementan) Republik Indonesia(RI) seperti kunjungan kerja belum lama ini di Gowa, Balai Besar Latihan Penyuluhan dan Pendidikan(BBLPP) di Jln.Malino Batangkaluku.
Kesempatan dan moment kunjungan kerja(Kunker) Kementerian Pertanian, Daeng Rianong masih sempat sapaan dan berpose bersama.
Kelebihan link YL ungkap Daeng Rianong adalah sapaan bagi siapa saja yang sudah di kenal, apalagi kalau jadi bagian loyalis, tak mungkin apatis, tidak menyapa kecuali tak melihat, ujar Daeng Rianong.
Menurutnya, kita ini warga masyarakat awam, tak berpunya kalau sudah di sapa petinggi seperti Bupati dan Wakil Bupati, sudah bangga dan puas meskipun tak bernilai pulus alias finansial.

Daeng Rianong menyebutkan, sejak awal kepemimpinan link YL sudah bergabung utamanya periode pertama Gubernur Sulsel, DR.H.Syahrul YL hingga periode kedua, kenang Daeng Rianong.

Alhamdulillah wasyukrillah, DR.H.Syahrul Yasin Limpo(YL) hingga jadi Menteri Kabinet Kerja, tak melupakan, atau tetap menyapa dan berpose bersama.

Demikian pula, Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih periode kedua, tetap berhubungan dan berkomunikasi sebagaimana lazimnya-layaknya, anak dan bapak, semoga.(Burhanuddin Nas Daeng Mangung alias Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *