Indahkan Amanah Pemerintah, Kepala Puskesmas Bulukunyi Utamakan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID-Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang selalu perhatian dan senantiasa bersikap adil, ramah tamah, dalam memberikan pelayanan yang baik kepada bawahan dan kepada warga masyarakat luas.

Mungkin sikap seperti itulah yang dilakukan dipertontonkan, oleh Kepala Puskesmas Bulukunyi Kecamatan Polongbangken Selatan, Kab Takalar Sul-Sel, yang selalu megedepankan pelayanan masyarakat, sehingga mendapat acungan jempol dari warga.

Kepala Puskesmas Muh. Saing SKM, yang ditemui di ruang kerjanya pada 31/3/2021 mengatakan, bahwa dirinya di amanahtkan menjabat selaku Kepala Puskesmas di Bulukunyi ini, di awal kerjanya langsung melakukan pembenahan seperti mengecor jalanan pintu masuk Puskesmas dan melakukan pembehan ruangan.

Lanjut dikatakannya bahwa dirinya mengedepakan pelayanan masyarakat karena dirinya menganggap, bahwa puskesmas di bangun memang untuk memberikan pelayanan masyarakat.

Kepala Puskesmas ini, juga siap menerima keritikan dari masyarakat terutama masyarakat setempat bila terkait pelayanan di puskesmas ini ada yang kurang memuaskan, agar dirinya dapat memperbaiki apa kekurangan yang perlu diperbaiki. Pungkasnya.

Dirinya juga merasa senang bila ada masyarakat setempat yang memberikan masukan terkait pelayanan.

Mereka berharap puskesmas bulukunyi tempat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga perlu dukungan dan saran dari seluruh lapisan sehingga puskesmas ini kedepan menjadi tempat pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Hamzar Siriwa

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *