Indah dan Magnitis Lokasi Bangunan Penataan, Kampung Rewako Bontoala di Bantaran Sungai Je,neberang

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Sungguh indah dan magnitis lokasi dan penataan bangunan Kampung Rewako Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulawei Selatan
Bagaimana tidak, Kampung Rewako Desa Bontoala yang terletak di bantaran Sungai Je,neberang berhasil di bangun Kepala Desa, Muh.Yusuf Muin Daeng Sisila dengan dukungan dan arahan Polsek Pallangga serta elemen masyarakat di tengah pandemi covid 19.

Kampung Rewako Desa Bontoala yang dikepalai Syarifuddin Daeng Ngalle bersebelahan dengan Perumahan Aura yang padat penduduk menjadi perhatian dan motivasi, menekan penyebaran covid 19.
Lokasi kampung Rewako yang tertata dan dihiasi beragam tanaman sayur mayur dan produktif lainnya ungkap Kepala Desa, Daeng Sisila panggilan akrab Muh.Yusuf Muin didampingi Kepala Kampung Rewako, Daeng Ngalle merupakan upaya komprehensif dari berbagai aspek menekan menyebarnya virus corona terutama jadi kiblat penegakan, menggunakan dan wajib memakai masker serta menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu kata Kepala Desa Bontoala, Daeng Sisila, lokasi Rumah Kampung Rewako Desa, dapat menjadi inspirasi jiwa, semangat membangun tradisi baru di tengah warga masyarakat di wilayahnya, semoga.
Nyampa/Burnas
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *