HM.Taufik S.SIP, Kepemimpinan H.Adnan Purichta-H.Abd Rauf, Masih Dibutuhkan

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Gowa, HM.Taufik, S SIP menegaskan, kepemimpinan H.Adnan Purichta IYL-H.Abd.Rauf Kr.Kio di Kabupaten Gowa masih sangat dibutuhkan menjadi dua periode, 2020-2025.
Makanya hampir semua Partai Politik(Parpol) jadi pengusung dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati yang akan di gelar insya Allah, 9 Desember tahun ini, kata mantan Kepala Lingkungan Samata saat ini menjadi politisi, Partai Amanat Nasional (PAN) besutan Prof.DR HM.Amin Rais yang dijuluki Bapak Reformator.
Muh Taufik, S.SIP, mengatakan, calon Bupati-Wakil Bupati tunggal VS Kotak Kosong (KOKO) menjadi tugas dan tanggungjawab bersama, utamanya Parpol pengusung melakukan sosialisasi, mengajak warga masyarakat, wajib pilih berbondong-bondong datang ditempat pemungutan suara yang telah ditentukan penyelenggara Pemilu Kada untuk menggunakan hak pilih yang baik dan benar.
Sosialisasi, penerangan dan ajakan di tengah warga masyarakat katanya harus rutin dan kontinuitas, tidak boleh lalai terlebih mengabaikan, katanya mengingatkan, semoga(Nyampa/Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *