Hj.Yuliana Idola dan Pengagum Pasangan Ideal Doboloki.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Salah seorang kaum emak-emak yang meng-idolakan dan mengagumi pasangan ideal Bupati Gowa, H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH-H.Abd.Rauf Malaganni, S Sos, M.Si yang terpilih menang telak 91 % lebih, 9 Desember lalu.
Daeng Tadaeng panggilan Hj.Yuliana mengatakan, pra pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa sebagai pasangan ideal tentu turut mengambil bagian, berperan mengajak dan mengingatkan khususnya emak-emak dan pemilih pemula datang ke tempat pemungutan suara(TPS) menggunakan hak pilihnya tanpa mengarahkan dan menunjuk nomor urut pilihan.
Apalagi katanya, Ia(Hj.Yuliana) sebagai aparatur sipil negara(ASN) yang diikat aturan, netralitas yang di larang berpolitik praktis alias berpihak pada salah satu calon atau salah satu nomor antar 2.
Menurutnya, alternatif terbaik dan tepat tidak berpihak kecuali hanya menganjurkan, mengingatkan dan mengajak kaum emak-emak dan pemilih pemula berbondong bondong datang ke TPS.
Pengakuan Hj.Yuliana Daeng Tadaeng diamini salah seorang pemilih pemula, Yusran.
Menurut Yusran, pra pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Hj.Yuliana Daeng Tadaeng, giat turun di tengah masyarakat utamanya wajib pilih emak-emak dan pemilih pemula untuk mensukseskan Pilkada, 9 Desember lalu, semoga.(Burhanuddin Nas Daeng Mangung alias Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *