GERAKAN IKHLAS 5000 – MU ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH TAKALAR BERSAMA KELOMPOK GURU PEDULI LINGKUNGAN BERIKAN PAKET SEMBAKO

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIK TERKINI.ID-Gerakan Ikhals 5000 – MU Angkatan Muda Muhammadiyah bersama kelompok guru peduli lingkungan berikan paket sembako untuk lansia di Dusun Kajang Desa Topejawa Kecamatan Mangngarabombang Kabupaten Takalar Sul-Sel, 04/12/2020.

“AMM Takalar melalui Program Gerakan Ikhlas 5000-MU yang dibentuk awal bulan september lalu menjadi inisiasi dalam melakukan Kegiatan Bantuan Sosial Kemanusiaan”

Gerakan ikhlas 5000-MU Angkatan Muda Muhammadiyah bersama Kelompok Guru Peduli Lingkungan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan uang tunai kepada Dg. Nanga yang rumahnya roboh terletak di dusun Kajang desa Topejawa kec. Mangarabombang. Kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan setelah shalat jum’at.” kata Rahmad Koordinator Gerakan Ikhlas 5000-MU.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Takalar Hamsunar yg ikut langsung membersamai kegiatan sosial ini, kegiatan ini akan berkelanjutan dengan adanya Gerakan Ikhlas 5000- MU maka dari itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar ini yang baru – baru saja di Lantik beberapa bulan yang lalu mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa bersedekah.

Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), “Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang shalih.”
( Al – Munafikun : 10

(Wahidin Kulle)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *