Gencar Bersinergi Karcam Sisir Somba Opu Doboloki

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Dua sosok tokoh masyarakat dan pemuda bergerak, menyisir wilayah khususnya kecamatan somba opu mengajak dan mengingatkan warga masyarakat utamanya wajib pilih berbondong ke tempat pemungutan suara(TPS), 9 desember 2020, tak lain komunitas gerakan Chandra Juarsa Erang(GENCAR) & komunitas Andi Ilhamsyah Patta Emba Kr.Cambang(KARCAM).
Dua sosok tokoh masyarakat dan pemuda itu yang cukup berpengaruh dan diperhitungkan di tengah warga masyarakat.
Betapa tidak, Chandra Juarsa Daeng Ngerang putra asli somba opu yang di kenal dekat di lapisan masyarakat khususnya pemuda yang mantan calon legislatif(caleg) lartai gerindra gowa meskipun belum beruntung yang kembar dan diperkuat gerakan tokoh masyarakat dan rumpun keluarga salokoa, Andi Ilhamsyah Patta Emba yang kerap di sapa karaeng Cambang yang juga seorang ketua organisasi rukun tetangga(ORT) di BTN.NUSA TAMARUNANG kelurahan kamarunang tamarunang somba opu, gowa sulsel.
Daeng Ngerang panggilan Chandra Juarsa mengatakan, gerakan Chandra Erang (Gencar) menjadikan komunitas memenangkan doboloki dalam pilkada yang insya allah, 9 Desember 2020.

Komunitas gencarkan doboloki kata Daeng Ngerang, hanya berkeliling di wilayah somba opu, mengajak dan mengingatkan warga masyarakat utamanya wajib pilih berbondong bondong datang ke TPS menjatuhkan pilihannya.
Sementara Karcam panggilan Patta Emba mengajak pula datang menggunakan hak pilih nya, bahkan tak sungkan mengingatkan wajib pilih melihat dan mengcoblos bergambar, bukan yang tak bergambar alias kolom kosong/kotak kosong(koko).

Ngapain ujarnya memilih dan mengcoblos koko sementara kita ini memilih pemimpin 5 tahun ke depan?dapatkah koko memimpin? sedangkan dua pilihan masing masing bergambar, masih pas-cocok(pascok) dan tepat H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH-H.Abd.Rauf Malaganni, S.Sos, M.Si, pilihan jitu yang sudah teruji, ujarnya, semoga.(Tetta Nyampa/Omank).

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *