GEMAR, Demo Anggaran Proyek Bisakah Plt Kepala Dinas PU Gowa Jadi Pejabat Publik?

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Persoalan yang cukup menggelitik dan mengherankan adanya pejabat salah satu dinas yang popularitas yang kini jadi Pelaksana tugas(Plt) seperti di Kantor Dinas PU Kabupaten Gowa, Rusdi Alimuddin menggantikan almarhum, Ir.H.Mundoap, M.Si yang menjadi Plt Sekdisnya? Bisakah dan dapatkah berperan sebagai pejabat publik?.
Pertanyaan tersebut terlahir dari berbagai kalangan tidak spontanitas kecuali pemantauan dan pengamatan langsung dan tidak langsung.
Betapa tidak ungkap Redaktur Senior Burhanuddin Nas Daeng Mangung alias Omank yang pernah memintai nomor handphone dan Watssapp(WA) tak diberikan kecuali janji yang yang mangkir , tak dipenuhi?, Kedua, Demo Gerakan Mahasiswa Kerakyatan(GEMAR) yang cuma jadi tontonan dihadapan Kantor Dinas PU tanpa tergerak dan beriniasiatif menerima dan menyejukkan pendemo di hari Senin(8/2) sekitar 13.20 kecuali cuma menyaksikan pendemo bersama Wartawan media Online ini dan Media Cetak,”Daulat Rakyat,” Muchtar Machmud Daeng Naba di hari itu.
Wartawan media Online dan Cetak ini, Daeng Naba sapaan akrab Muchtar Machmud yang berdiri bersama Plt.Kepala Dinas PU Gowa menyaksikan pendemo mengajak Plt Kepala Dinas PU menetralisir suasana demo, namun menurutnya, ” biarkan saja, ” ujarnya.
Sambil Wartawan Oneline dan Media Cetak, Daeng Naba mengatakan, besok- besok Saya konfirmasikan pada Anda sebagai Plt Kepala Dinas PU Gowa, dijawabnya,” tak usah,”harapnya meminta.
Dengan periistiwa itu, lagi lagi muncul pertanyaan, begitukah gaya dan jawaban calon seorang Kadis? Bakal jadi pimpinan publik sebuah dinas? Pertimbangan yang sehat dan rasional, semoga.(Muchtar/Omank)- (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *