Gelar Wisuda UM Palopo Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

  • Whatsapp

PALOPO TOPIK TERKINI.ID-Palopo-Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) gelar Rapat Senat Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Sarjana Dan Diploma III Angkatan II secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Muhammadiyah Convention Centre Kota Palopo (MCC Kota Palopo) pada Sabtu, 28/11/2020.

Sebanyak 472 mahasiwa dari enam jurusan yang ada di UM Palopo tidak wisuda pada umumnya yang selalu dihadiri oleh orang tua dan keluarga.

Wisuda kali ini dilaksanakan secara terbatas dengan protocol kesehatan secara ketat, sehingga wisuda hanya diikuti oleh para lulusan dan Senat UM Palopo.

Rektor UM Palopo Dr. Salju, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati hari ini kompetensi keilmuan saudara akan diuji masyarakat.

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah melalui proses kuliah dan dinyatakan lulus. Hari ini kompetensi keilmuan saudara (i) akan diuji masyarakat.

Beliau berucap terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang telah mempercayai kami untuk membina anak-anaknya”. Paparnya.

Kegiatan Wisuda kali ini di ikuti oleh perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PWM Sulsel), LLDIKTI, serta Walikota Palopo secara daring.

Wahidin Kulle

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *