Gelar Aksi Damai, Kapolres Gowa Beri Apresiasi Buat Mahasiswa

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa dan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa sejak tanggal 06 Oktober 2020 hingga hari ini berjalan aman, damai dan kondusif, Kapolres Gowa memberikan apresiasi kepada para mahasiswa dan elemen masyarakat.

Aresiasi tersebut disampaikan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola usai memantau jalannya pengamanan dan pengawalan terhadap aksi unjuk rasa yang dilakukan aliansi PMII Kab Gowa pada Jumat sore (09/10/2020) di depan kantor DPRD kabupaten Gowa terkait penolakan Undang Undang Ombnibus Law Cipta Kerja.
Kapolres mengakui sejak pemantauannya dilapangan terhadap aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa dan elemen masyarakat di kabupaten Gowa, tidak menemukan aksi anarkis yang dapat merugikan masyarakat,maupun pihak kepolisian.
Itulah sebabnya membuatnya memberi apresiasi dan ucapan terima kasih, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.
Kapolres mengatakan bahwa bila aksi damai seperti ini dapat dijaga maka dirinya yakin Mahasiswa Kabupaten Gowa akan menjadi barometer bagi mahasiswa lain yang ada di Indonesia, sehingga ia berharap kedepan seperti itu aksi yang pantas dilakukan pengunjuk rasa saya.

” Tetta Nyampa / Burnas Omang ”
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *