Gedung Baru Pasar Tradisional Bulukunyi resmi dibuka Oleh Lurah Bulukunyi

oleh -109 views
Gedung Baru Pasar Tradisional Bulukunyi resmi dibuka Oleh Lurah Bulukunyi

TOPIKTERKINI.ID – TAKALAR: Setelah sekian lama dinantikan gedung baru pasar tradisional Bulukunyi yang dibangun pada tahun 2018 -2019 akhirnya resmi dibuka dan di pungsikan pas pada hari pasar Bulukunyi, rabu 28/02/2020.

Pembukaan pasar Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sul-Sel, dipimpin langsung oleh Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE, juga dihadiri oleh Danramil Polsel, Kapolsek Polsel, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kabid Perdagangan beserta Stafnya, Kabid Lalin Dishub, hadir pula Satpol PP untuk mengamankan pembukaan gedung baru pasar tradisional Bulukunyi tersebut.

Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE, ucapkan terimakasih kepada semua masyarakatnya yang telah mendukung dan membantu menjaga, memelihara bangunan baru pasar tardiaional dan mengikuti segala prosedur dalam hal penggunaan kios dan lapak pasar tradisional Bulukunyi ini sehingga akhirnya pasar tradisional Bulukunyi ini sukses di buka dengan aman. ujarnya

Lurah Muhammad Nur berharap dengan dibukanya gedung baru pasar tradisional Bulukunyi ini, para pedagan kaki lima dapat lebih nyaman dan aman dan juga dapat lebih meningkatkan pendapatanya kedepannya. tutupnya

Dalam pembukaan pasar tradisional Bulukunyi hadir juga pihak Dishub Takalar untuk perencanaan menertibkan parkiran agar tidak berdampak kemacetan dan mengganggu pengguna jalan pada hari pasar.

(Hamzar Siriwa)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *