FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO SUKSES YUDISIUM 23 MAHASISWA

  • Whatsapp

PALOPO TOPIKTERKINI.ID Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yudisium Gelombang pertama sebanyak 23 mahasiswa yang di bacakan oleh Wakil Dekan I FKIP UM Palopo Nur Saqinah Galugu, M. Si yang terdiri dari 22 Mahasiswa dari Prodi Pendidikan Jasmani dan 1 Mahasiswa dari Prodi PG PAUD di Gedung Rektorat Lantai 3 Universitas Muhammadiyah Palopo.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor 1, Perwakilan dari BPH, Dekan FKIP, Dekan FEBI, Wakil Dekan I dan III FKIP, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi se FKIP dan seluruh jajaran Dosen FKIP UM Palopo.

Adapun Laporan oleh Dekan FKIP Dr. Imam Pribadi, S. Sos.I, M.Pd.I
Di Tahun akademik 2020/2021 sebanyak 23 Mahasiswa yang di Yudisium.

Lanjut Dekan FKIP UM Palopo mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Dosen dan panitia Ujian Skripsi yang telah bekerja semaksimal mungkin
Serta salam hangat kepada keluarga mahasiswa yang sekarang telah menjadi keluarga besar Universitas Muhammadiyah Palopo, serta tetap menjaga nama baik almamater kita.

Sementara sambutan Wakil Rektor 1 UM Palopo Dr. Sapar, SE., M.Si memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa FKIP yang di Yudisium untuk senantiasa menjaga nama baik kampus dan dapat mengimplementasikan Ilmunya kepada anak didik dan kepada Masyarakat nantinya.

Lanjut Wakil Rektor 1 UM Palopo mengatakan
Ada 30 penentu kesuksesan di Dunia ternyata IPK itu berada di urutan terakhir maka dari itu jangan kita terpaku dengan IPK karena IPK bukan penentu utama kesuksesan, yang menjadi penentu adalah soft skill yang dimiliki diantaranya disiplin, jujur, pandai membangun jaringan/networkinh dan tekun.

Sementara tausyiah akademik dari Ustadz Tahmid mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk senantiasa menjadi insan – insan yang sukses dan kuncinya adalah teruslah belajar teruslah menuntut ilmu.

Kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan

(Wahidin Kulle)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *