FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO SUKSES YUDISIUM 100 MAHASISWA

  • Whatsapp

PALOPO TOPIKTERKINI.ID- Sebanyak 63 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yudisium Gelombang ke -2  di bacakan oleh Wakil Dekan III FKIP UM Palopo  Ustadz Taslim, M. Pd. I yang terdiri dari 32 mahasiswa dari Prodi Pendidikan Jasmani, 17 mahasiswa dari Prodi Bimbingan Konseling dan 14 mahasiswa dari Prodi PG PAUD pada 6/11/2020.

Kegiatan ini bertempat di Gedung Muhammadiyah Convention Center. Jadi total yang telah diyudisium Gelombang I dan II sudah 100 Mahasiswa.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor, Dekan FKIP, Dekan FKPK, Wakil Dekan I dan III, SDM, BPH  dan seluruh Dosen FKIP UM Palopo.

Adapun Laporan oleh Dekan FKIP Dr. Imam Pribadi, S. Sos., M.Pd.I
Di Tahun akademik 2020/2021 sebanyak 100 Mahasiswa yang telah Yudisium dan Insya Allah akan wisuda pada tanggal 21 November mendatang.

Dekan FKIP UM Palopo yang baru – baru saja meraih gelar Doktornya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Dosen dan panitia Ujian Skripsi yang telah bekerja semaksimal mungkin.

Sementara sambutan Rektor UM Palopo Dr. Salju M.M memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa FKIP untuk senantiasa menjaga nama baik almamater UM Palopo dan dapat mengaplikasikan Ilmunya kepada Masyarakat.

(Wahidin Kulle)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *