Enggan Bayar Yuran Langganan Media, Kepsek SDN Pari’risi Dinilai Rugikan Wartawan

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.Id – Kepsek SD Pari’risi Kec. Pattallassang Kab.Takalar, Sul-Sel, Hj. Rubama diduga enggan membayarkan yuran langganan Media, sehingga dinilai sampai hati merugikan para rekan wartawan yang sudah lama terdaftar sebagai mitra langganan Media di sekolah itu, selama ini.

Karena enggan membayarkan yuran langganan Meduanya, maka Kepsek, Hj.Rubama terkesan merugikan dan meresahkan rekan wartawan sebagai mitra kerjanya, yang seharusnya hal itu tidak terjadi, sebab bagaimanapun juga, mengingat, jajaran pemerintahan dan jajaran PRS, adalah mitra kerja yang di dalamnya saling membutuhkan, sehingga jalinan kerjasama yang baik perlu dipererat.

Sekaitan dengan itu, Hj. Rubama selaku Kepsek, juga dinilai terkesan tidak loyalitas alias tidak menghargai keputusan ketetapan pihak Korwil dan pihak K3S, sebagamana adanya kata Kesepakatan antara K3S dengan rekan Media untuk berlangganan di semua SD
se-wilayah kecamatan Pattallassang.

Olehnya selagi Almarhumah Hj. Siti Hamidah menahkodai SDN Pari’risi semasih hidup Beliau, pembayaran yuran langganan Medianya terkesan lancar dan aman aman saja, tidak pernah terkesan menyepelekan rekan wartawan selaku mitra kerjanya.

Menyikapi sikap yang dipertontonkan oleh Hj. Rubama selaku Kepsek baru di SDN Pari’risi, Maggarisi Saiyye Dg.Nyau yang selain selaku Kepala Biro Koran Daulat Rakyat, juga sekaligus sebagai Ketua PWI Kabupaten Takalar beranggapan, bahwa Kepasek Hj. Rubama seharusnya dalam membuat RKS mustinya mengacu pada RKS yang Lama untuk tidak bingung pada mitra media yang sudah terdaftar lama di sekolahnya.

Menurutnya, Kepsek Rubama sangat merugikannya karena medianya Daulat Rakyat dengan media Amunisi lancar di antarkan setiap kali terbit 2 kali dalam sebulan lalu tidak bayarkannya.

Kepsek Hj. Rubama ketika ditemui oleh rekan Media ini di ruang kerjanya mengatakan, bahwa dirinya bingung dalam pembuatan RKS yang disusunya baru baru ini, sehingga dia mengakui tidak tau media media yang mana yang mau didaftar di RKSnya.

(Red).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *