Drugs Hunter Polres Takalar Kembali Tangkap Dua Kurir Narkoba

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Kurir atau bandar narkoba dan pengguna, sudah bergantian dijobloskan kedalam jeruji besi Polres atau ke Rumah Tahanan Negara bertahun-tahun meninggalkan keluarganya

Tetapi tampaknya belum banyak membuat jerah sebagian orang

Betapa tidak baru-baru ini Tim Drugs Hunter Satuan Resnarkoba Polres Takalar
kembali menangkap dua orang kurir Narkotika jenis sabu berinisial MY alias Nando (24) dan AG (17).

Kanit Opsnal, IPDA Syuryadi Syamal yang memimpin operasi menuturkan kedua kurir narkoba tersebut ditangkap di dua Dusun yang berbeda di Kecamatan Galesong Utara (Galut), Kabupaten Takalar.

“Iya, keduanya ditangkap pada, Selasa (06/10/2020) malam, Dusun yang berbeda. MY alias Nando ditangkap di Desa Galesong, sementara AG ditangkap di Desa Pa’kabba, Kecamatan Galesong Utara, kata Syuryadi.

Syuryadi menuturkan kedua kurir tersebut sudah dalam pengintaian personelnya.

Bahkan pengintaian dilakukan selama berjam-berjam lamanya. Saat itu katanya bersama anggotanya membuntuti selama tiga jam dan yang satunya adalah hasil pengembangan, katanya lagi

Adapun barang bukti yang diamankan Tim Drugs Hunter Polres Takalar adalah dua saset bening berisi sabu, uang tunai sebesar 150.000 diduga hasil penjualan, serta handphone dan kendaraan roda dua jenis Suzuki Skydrive warna merah putih milik pelaku.

Keduanya saat itu juga diamankan ke Mako Polres Takalar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya serta untuk pengembangan lebih lanjut (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *