Dirut Umum PDAM Gowa Terima Aduan Konsumen

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Salah seorang Direksi Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Gowa, Dirut Umum, H.Sadar Ahdar S.Sos, M.Si
Senin 12/10 menerima pengaduan konsumen yang dobel pembayarannya di ibu Kota Kecamatan, Cabang Pattallassang

Dirut Umum PDAM Gowa, H Sadar Ahdar, S Sos, M Si mengatakan, apa yang terjadi di IKK Cabang, bukan kesengajaan tetapi merupakan kekeliruan, misal, ada 2 pelanggan yang namanya sama seperti yang ketiban konsumen, Mustafa yang pembayarannya dobel di bulan Mei dan Juni, meskipun dikembalikan uangnya di saat pengaduan dan klarifikasi.

Menurutnya, meskipun dikembalikan uang konsumen atas kekeliruan petugas lapangan di IKK Cabang, hendaknya tidak boleh terulang sehingga insya Allah besok, Selasa, 13/10 mengunjungi IKK Cabang untuk memberikan pengarahan dan petunjuk sehingga tak lagi terjadi dan bekerja secara proporsional dan profesional dalam pelayanan publik.

Korban, Mustafa Daeng Parenrengi yang juga Jurnalis, mengerti dan memahami kekeliruan, namun cukup menjadi pelajaran bagi petugas di IKK Cabang sehingga tak terulang yang dapat merugikan konsumen, harapnya,semoga(Burnas Omank)
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *