Dirut PDAM Gowa; Walau Musim Kemarau, Warga Tak Kehabisan Air Bersih.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Musim kemarau panjang mengakibatkan beberapa Kabupaten/Kota kekurangan air bersih untuk konsumsi rumah tangga, bersih diri dan mandi terutama air bersih untuk diminum
Namun untuk Kabupaten Gowa yang dinahkodai H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH dari awal melakukan antisipasi via Perusahaan Air Minum(PDAM) yang dimenege, H.Hasanuddin Kamal, SH, MH.

Daeng Bunga sapaan akrab H.Hasanuddin Kamal mengatakan bahwa Kabupaten Gowa yang lebih besar dataran tinggi dibanding rendah, tetapi tak akan terjadi kekurangan air bersih untuk kebutuhan konsumsi rumah tangga

Betapa tidak kata H.Bunga, karena PDAM dalam kendalinya, memiliki 4 unit armada standby segera mengsuplay wilayah yang terdampak musim kemarau ini.
Menurutnya, Kabupaten Gowa tidak akan mungkin terjadi kekurangan air bersih, asal warga atau aparat terendah a
segera menginformasikan baik ke Kantor Camat setempat atau langsung PDAM Gowa.

Informasi tersebut ke Kantor Camat masing-masing insyaallah secepatnya ditindak lanjuti ke PDM untuk dilanjutkan kekantor desa/kelurahan atau kewarga masyarakat.
Wilayah yang dimaksudkan kata Dirut PDAM, H.Bunga yang didampingi Dirut Umum, H.Ahdar Sadar. SE, MM dan Dirut Teknologi, Ir.Irianto Razak barusan adalah yang belum mempunyai sambungan pipa air bersih yang dikelola PDAM.

Dengan demikian dipersiapkan dari awal empat armada segera meluncur kepada Desa atau Kelurahan yang terdampak kekurangan air bersih.

Antisipasi dan persiapan ini merupakan perintah langsung Bupati Gowa, H.Adnan Purichta Ihsan YL sebagai upaya menghindari dan menjaga wilayah Gowa kekurangan air bersih terutama kepada warganya tidak boleh ada kekurangan air bersih, semoga.
Nyampa/Omank

Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *