Dinilai Pimpinan Tusuk Sate, Lurah Takalar Lama Diduga Tidak Pungsikan Bendahara Dan PPTK

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini. Id – Kepala Kel. Takalar lama Kec. Mappakasunggu Kab. Takalar Sulsel, Andi Maulana Arif S.Sos disinyalir tidak mempungsikan Bendahara dan, sehingga Bendaharanya memilih mengundurkan diri.

Karena Lurah, Andi Maulana diduga tidak mempungsikan Bendahara dan PPTK Kegiatan maka dia mendapat sorotan dari Berbagai kalangan masyarakat setempat menyoroti sebagai pimpinan tusuk sate yang pelit berbagi hidup dalam tugas atau masing masing tupoksi bawahannya.

Sumber mengatakan, bahwa Lurah Andi Maulana diduga tidak mempungsikan bendaharanya dalam pengelolaan dana BOK dan dana tambahan Kelurahan sehingga dikabarkan bendaharanya, Ibu Johar secara resmi memasukan surat permohonan pengunduran diri selaku Bendahara Kelurahan.

Lanjut sumber mengatakan, bahwa Lurah Maulana mengelola dana tambahan kelurahan sebesar 175 jt untuk kegiatan pemberdayaan dan pembambangunan fisik drainase, talud dan jembatan, dengan dinilai tidak transparan pengelolaannya.

Sumber juga mengatakan bahwa transaksi pembayaran untuk pembiayaan kegiatan proyeknya, dilakukan di luar Kantor dan ditanganinya sendiri.

SekaItan dengan itu, Lurah Andi Maulana yang ditemui di ruang kerjanya rabu 13/11/2019 mengatakan semua yang disampaikan itu tidak benar kalau dirinya tak mempungsikan bendaharanya dan PPTK, dia mengaku semua pihaknya di pungsikannya sesui tupoksinya.

Dan terkait pembayaran pada proyek yang dikerjakannya, diakuinya dia bayarkan sendiri diluar mengingat kondisi untuk membayar di kantornya tidak memungkinkan karena sudah jam pulang. Jelas Lurah Andi Maulana Arif.

(Hamzah siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *