Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar meraih penghargaan pada Upacara HKN ke 55 Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan

oleh -593 views

 

TOPIKTERKINI.ID – TAKALAR : Kerjasama yg baik antara petugas Kesehatan Tradisional Dinas Kesehatan, petugas kestrad Puskesmas Polongbangkeng Utara bersama dengan warga dan pemerintah Kelurahan Malewang telah mengantarkan kelompok Asman TOGA ‘Gammara’ Kelelurahan Malewang meraih Juara I Lomba Pemanfaatan Toga tingkat Propinsi Sulawesi Selatan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Tim Kesehatan Tradisional yg terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan yg diwakili oleh Kepala Bidang Yankestrad, dr. Asriadi Ali, Sp.N didampingi oleh Sabar B, SKM, Ibrahim Syamsuddin, SKM,M. Adm.Kes dan Jusmiati, SKM diundang untuk menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 di Lapangan Upacara Rumah jabatan Gubernur SulSel (Selasa, 12-11-2019)

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penerimaan hadiah dan piagam penghargaan. Turut pula diundang Kepala Puskesmas Polut dan Lurah Malewang mewakili kader Asman Toga.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Gubernur Sulawesi Selatan H.Nurdin Abdullah dan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan, Dr. dr.H.Bachtiar Baso, M.Kes.

Selain penghargaan diatas, tiga orang nakes Kabupaten Takalar juga meraih Penghargaan kategori tenaga kesehatan teladan tahun 2019 masing masing ; dr.Nurmawarid (dokter umum), Nuraidah, AMd.Kg (Perawat), Dian Ekawati B.,S.T.R.,Keb (Bidan), Sam Amir

Berbagai prestasi ini menunjukkan kualitas SDM Kesehatan Kabupaten Takalar yang mampu bersaing dengan daerah lainnya di Sulawesi Selatan.

Harapannya kedepan lebih banyak lagi tenaga kesehatan yg berprestasi bahkan di tingkat yg lebih tinggi.

Penulis : Ibe Itumi
Editor : Maggarisi Saiyye

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *