Diduga Bebani Konsumen hingga Rp.5000 / Jerigen 20 Liter, Sejumlah Konsumen Keluhkan Petugas SPBU Kalabiran

  • Whatsapp

TOPIKTERKINI.ID – TAKALAR : Petugas SPBU Kalabiran, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Sul-Sel, dinilai sangat mengeluh resahkan para konsumen, karena diduga telah menarget membebani konsumen Rp. 3000 hingga Rp. 5000 per satu jerigen 20 liter setiap mengisi BBM.

Salah satu Sumber selaku konsumen atau pelanggan SPBU Kalabiran kepada Media ini mengungkapkan bahwa, jika mengisi BBM berupa solar, permiun, pertalite mereka mengaku dibebani bayaran 3000 hingga 5000 per satu cerigen di luar dari hara BBM.

“Pelanggan pada mengeluh karena stiap masuk mengisi BBM di SBPU Kalabiran mereka mempersiapkan pembayaran Rp. 3000 per satu Jerigen yang isi 20 liter, dan jika BBM langkah maka pelanggan musti mengeluarkan biaya Rp. 5000 per satu Jerigen”. Ungkap Sumber.

Bayangkan saja kata sumber bahwa stiap hari SPBU Kalabiran mengisi sampai ratusan cirgen artinya hasil dari uang jerigen saja sudah berhasil mengumpulkan jutaan rupiah oleh pihak SPBU Kalabiran tersebut.

Ilyas selaku pengawas umum ketika ditemui di ruang kerjanya Kamis, 27/5/2020 mengaku tidak mengetahui jika ada pembayaran seperti yang disampaikan Rp. 3000 hingga Rp. 5000 per Jerigen diluar dari harga BBM yang dilakukan oleh Kariyawan, namun di akuinya diketahui pelanggan memberikan ke petugas SPBU itu sesuai dengan keikhlasannya, mereka tidak tau jika pelanggan tersebut dibebani pembayaran per jerigen seperti yang dimaksudkan itu.

Saat itu, Ilyas berjanji akan segera mengecek satu persatu ke karyawannya dengan hal tersebut, jika terbukti maka akan di tindak lajuti dilaporkannya ke atasannya.

(Hamzar Siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *