DEKAN FKIP RAIH GELAR DOKTOR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM.

  • Whatsapp

Pare-pare Topikterkini.id, 25/10/2020 Pandemi Covid-19 tak jadi penghalang Universitas Muhammadiyah Pare-pare Sulawesi Selatab untuk menggelar sidang terbuka Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dengan Propendus Imam Pribadi.

Imam Pribadi menyampaikan penelitian disertasinya yang berjudul ” Model Kurikulum Pengkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dalam membangun karakter Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palopo”.

Dalam pemaparan Propendus mengatakan bahwa inti dari disertasi yang dilakukan adalah melakukan pendalaman terhadap kurikulum pengkaderan IMM yang mampu menyusaikan dengan perubahan zaman yang semakin berkembang maka diperlukan pemikiran – pemikiran pembaharu untuk memaksimalkan proses pengkaderan di IMM.

Salah satunya kurikulum yang berbasis
staf Sidiq, Tabligh, Amanah dan Fatanah.

Provendus yang juga merupakan Dekan FKIP UM Palopo ini menjalankan sidang terbuka dan dinyatakan lulus dengan predikat pujian dan berhak menyandang gelar ”DOKTOR”

Usai Mengikuti Sidang promosi Doktor, Promovendus Imam Pribadi mengaku bersyukur hari ini bisa menyelesaikan tugas akhir program S3 PAI di Universitas Muhammadiyah Pare-pare ini, dimana perkuliahan di kampus ini sangat bagus bahkan sama dengan Universitas Negeri, para dosen luar biasa memberikan materi perkuliahan, bimbingan dengan baik sampai pada hari ini ia menyandang gelar Doktor. Tutup Dekan FKIP.

(Wahidin Kulle)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *