Dalam rangka penilain lomba karya Kelompok Wanita Tani, Ketua PKK Takalar Kunjungi Kel Bontokadatto

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID – Istri Bupati Takalar Ibu DR, Hj. Irma Andriani, S. Pi, M.Si, bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kelompok Wanita Tani (KWT), di Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, 27/8/2020.

Dalam rangka penilain lomba karya Kelompok Wanita Tani, Ketua PKK Takalar Kunjungi Kel BontokadattoRombongan Istri Bupati Hj. Irma Andriani tersebut, didampingi oleh Lurah Bontokadatto Mahmud, Sekretaris Lurah Bontokadatto, M. Nasir dan para aparat kelurahan lainya, turut hadir mendampingi rombongan Beliau.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ibu Ketua Tim PKK Hj. Irma Anrdriani bersama dengan rombongannya itu, adalah dalam rangka penilain lomba karya Kelompok Wanita Tani tingkat Kabupaten dalam hal, bercocok tanam sayur syuran dan tanaman lainya di lahan kelompok wanita “Sipakainga”.

Dalam kunjungan itu, Wanita wanita Kelurahan Bontokadatto dinilai berkriatif tidak mau ketinggalan membentuk Kelompok Wanita Tani di bawa binaan Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan, Kab. Takalar.

Olehnya Ibu Ketua Tim PKK Kabupatan Takalar, Hj. Irma Andriani sangat mengespresiasi kenerja kelompok Wanita Tani di Kelurahan Bontokadatto ini, yang begitu nampak hasil kerjanya bercocok tanam, dengan tanaman produktif sayur sayuran yang merupakan keperluan sehari harinya.

Hasil kinerja yang Kelompok Wanita Tani yang di apresiasi itu, Ibu Ketua PKK Takalar mengharapkan agar kedepanya dapat lebih dikembangkanya lagi.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *