Cegah Covid 19, Lurah Patte’ne Lakukan Penyemprotan Massal

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID–Demi pencegahan virus crona, maka Pihak pemerintah Kelurahan Pate’ne, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, melakukan penyemprotan massal di wilayah lintas sektor Kecamatan Polongbangkeng selatan.

Penyenprotan dilakukan di pemukiman seperti mesjid dan Kantor Lurah. penyemprotan massal itu, dilakukan bekerja sama dengan Babinsa Koramil Polsel, Bhabinkamtibmas Polsek Polsel, Bidan Desa /Lurah, para kepala lingkungan melakukan penyemprotan massal di wilayah lintas sector Kelurahan Pa’tene.

Penyemprotan massal dilakukan guna untuk melakukan pencegahan menhindari serangan wabah virus covid 19 yang akhir akhir ini gencar dihebohkan sedang melanda.

Lurah Pa’tene, Darul Aqsah Rahmat, ST. MM, mengimbau kepada masyarakatnya bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati olehnya itu pihak kelurahan melakukan penyemprotan massal lintas sektor kecamatan Polongbangkeng selatan selaku bentuk pencegahan.

Selanjutnya Lurah pa’tene Darul Aqsah Rahmat berharap dengan penyemprotan massal yang dilakukannya ini dapat mencegah tularan virus Corona.

Sehubungan dengan hal itu, Lurah Darul juga menyarangkan kepada masyarakatnnya, agar senantiasa menjaga selalu kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, serta selalu menjaga jarak.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *