Camat Somba Opu Gowa, Sosialisasi Wajib Masker & Ajak Warga Gunakan Hak Pilih.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Camat Somba Opu, Agusssalim, S.Sos, M.Si, nyaris 1 x 24 jam standbay di wilayah kerjanya, apalagi di era pandemi, Covid 19 & menghadapi pemilihan Bupati– Wakil Bupati Gowa, semakin sibuk dan gencar mensosialisasikan wajib menggunakan masker dan mengajak, mengingatkan warga masyarakat utamanya wajib pilih untuk berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara(TPS) menggunakan hak pilihnya misal, di Lingkungan Panggentungan Selatan Kelurahan Tumanurung, Kamis(3/12) sekitar jam 20.30.
Daeng Tawang panggilan akrab Agussalim, mengadakan sosialisasi mematuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker dan mengingatkan dan mengajak warga masyarakat, wajib pilih datang ke TPS menentukan pilihannya, insya Allah 9 Desember nanti.
Sosialisasi yang aktif dan gencar dilaksanakan Camat Somba Opu lewat pertemuan masing-masing masing diwakili Ketua-Ketua Organisasi Rukun Tetangga(ORT) dan Organisasi Rukun Warga(ORW).
Dalam sosialisasi protokol kesehatan, wajib menggunakan masker dan mengingatkan dan mengajak warga masyarakat tanpa meninggalkan pesan menjaga lingkungan yang bersih dan keamanan dan ketertiban masyarakat(Kamtibmas), semoga.(Tetta Nyampa/Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *