Camat Polsel Resmi Lantik 25 Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tiga Desa.

  • Whatsapp

 

Takalar Petirnews.Info, Kepala Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar Sul-Sel, Baharuddin, S.Sos,M.Si, melantik resmi dan mengambil sumpah pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD),

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di gedung aula Kecamatan Polongbangkeng selatan, Kab. Takalar, dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Polsel, H. Zainuddin, S.Pt, Kepala Desa Cakura Ardiyansah, S.Pd,

Adapun Ketua dan anggota BPD yang di lantik di tiga desa yakni Desa Lantang sebanyak 9 orang, Ketua dan anggota, Desa Moncongkomba sebanyak 9 orang, Ketua dan anggota, Desa Cakura, 7 orang Ketua dan anggota. Jumlah keseluruhan Ketua dan anggota Badan Permuyawaratan yang dilantik dan diambil sumpahnya di tiga desa tersebut sebanyak 25 orang.

Camat Polongbangkeng selatan Baharuddin, S. Sos, M.Si dalam sambutanya menhimbau kepada semua ketua dan anggota Badan Permusywaratan yang baru saja dilantik ini, membangun kemitraan dengan sebaik mungkin, membantu kerja kerja masing masing Kepala Desanya serta mendukung program program Kepala Desa dalam membangun desa menjadi Desa yang maju sesuai harapan pemerintah dan masyarakat.

Diakhir sambutanya mereka berharap agar semua pengurus BPD yang di lantik dapat menjalankan tugas tugas pokoknya sesuai aturan, juga di harapkan menampung aspirasi dari masyarakat dan meneruakan aspirasi masyarakat tersebut ke kepala desanya masing masing.

Diharharapkanya pula agar para kepala desa patut mengikuti kebijakan Bapak Bupati dalam hal mewujudkan program program 22 demi mensejahterakan masyarakat Takalar, harapnya.

Hamzar Siriwa.

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *