Camat Polongbangkeng Selatan Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 Di Lapangan Desa Su’rulangi

  • Whatsapp
Camat Polongbangkeng Selatan Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 Di Lapangan Desa Su'rulangi

TAKALAR TOPIKterkini.id – Upacara HUT RI ke 74 tingkat Kec. polongbangkeng Selatan tahun ini dilaksanakan di Lapangan Desa su’rulangi, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, sabtu 17 Agustus 2019 tepat pukul 08.00 pagi hari.

Upacara berlangsung dipimping langsung inspektur upacara yakni Camat polongbakeng Selatan Baharuddin,S.Sos.,M.Si, sementara bertindak selaku komandan Upacara adalah Sertu Samang, Anggota Koramil Kecamatan Polongbangkeng Selatan Babinsa Rajaya.

Pelaksanaan HUT RI ke-74 Se-Kecematan Polonbangkeng Selatan, dihadiri oleh TNI, dari Anggota Komando Ditarik Meliter (Koramil) POLRI, dari Polsek Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kepala Lurah / Kepala Desa, se-kecamatan Polongbangkeng Selatan, Anggota DPRD Takalar, Veteran, Aparat Desa ,para Kepala Sekolah beserta rekan Guru-guru pendidik, Se-kecamatan .Polongbangkeng Selatan.

Dipenghujung penyampian pidato serentak dari Gubernur Sulawesi Selatan, Camat Polsel, Baharuddin, S.sos.,M.Si mengajak kembalilah ke sekolah, bagi anak-anak yang putus sekolah. Beliau memberi motivasi langsung kepada anak-anak yg telah putus Sekolah. Menurutnya tanpa pendidikan dan pengetahuan, maka akan sulit untuk mendapatkan penghasilan yg cukup serta hidup yang layak, Ucapnya.

Kegiatan penurunan bendera sang saka merah putih dilanjutkan di sore hari yaitu pukul 16.30 kembali dipimpin oleh camat polongbangkeng Selatan semua peserta tetap utuh hadir meriahkan acara penurunan bendera sang saka merah putih.

Camat Polsel dan seluruh Pelaksana Upacara mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan Upacara HUT RI yang ke-74 Tingkat. kecamatan . polingbangkeng Selatan berlangsung hikmah, lancar dan sukses berkat kerjasama dan kekompakan panitia dan peserta kegiatan serta dukungan masyarakat setempat.

Diakhir sambutanya Camat Baharuddin mengajak para guru dan anak didik terutama pada anak didik yang putus sekolah di ajaknya kembali ke Sekolah, karena Sekolah Menunggu kita, Menunggu Untuk Menjemput Kesuksesan Kita !! Kita Satu, Kita Indonesia maju dan bersatu.

Hamzar Siriwa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *