Camat Bontomarannu Gowa, Kompak Bersinergi dengan Lurah Bontomanai

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Pemimpin alias pimpinan yang baik, berwibawa, integritas dan berkualitas yang senantiasa membangun kebersamaan, sinergitas dan super penyesuaian kapan jadi motivator, katalisator, inisiator dan stabilisator di tengah masyarakat baik di level mendatar, staf-Kep Kelurahan dan warga masyarakat luas seperti Camat Bontomarannu, Muh.Sabir Bangsawan, S.Sos, MH.
Betapa tidak, Daeng Bundu panggilan Muh Sabir yang sebelumnya jadi Camat adalah Sekretaris Kecamatan yang diawali kariernya sebagai Kepala Kelurahan Kecamatan Somba Opu.
Maka tidak heran kalau kepemimpinannya yang sarat pengalaman perpaduan etika birokrasi yang membungkus dirinya diperkuat garis genetika pemerintahan yang mumpuni.

Bekal azimat kepemimpinan dan lumayan reference yang diterapkan dalam menakhodai pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan termasuk membangun kekompakan bersinergi utamanya unsur muspika dan para Kep Kelurahan dan Kep.Desa di wilayah kerjanya.
Hubungan Komunikasi dan informasi dengan para Kep.Kelurahan dan Kep.Desa(Kades) sangat kental dan juga dekat dengan warganya seperti yang tampak Lurah Bontomanai, Ilham Halim, S STP berpose bersama Camatnya di ruang kerjanya, semoga,Anwar/Omank
(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *