Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa, Gencar Kunjungan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa, H.Adnan Purichta, SH, MH- H.Abd Rauf Malaganni, S.Sos, M Si periode 2021-2025 petahana versus kotak kosong hari ini (11/10) gencar lakukan kunjungan Tokoh-Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan

Sedikitnya 13 titik sentra kunjungan di Kecamatan yang terpadat penduduknya dan terbanyak wajib pilihnya menyusul Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Pemandu kunjungan, Bakri Pato Daeng Sila mendampingi Cawabup yang akrab di sapa Karaeng Kio mengatakan, lumayan perjalanan kunjungan Tokoh- Tokoh di Wilayah Kecamatan Somba Opu yang dinakhodai Agussalim, S Sos, M.Si.

Cawabup Gowa, Karaeng Kio panggilan H.Abd.Rauf Malaganni mengakui dan membenarkan kunjungannya di Tokoh- Tokoh masyarakat Kecamatan Somba Opu.
Menurutnya, jumlah kunjungannya 13 titik dan alhamdulillah penerimaan semua Tokoh-Tokoh yang dikunjungi sangat antusias dan senang.

Sementara Cabup, H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH mengatakan hingga malam ini di rumah Tokoh masyarakat, H. Abd.Rahman Daeng Siama merupakan kunjungan ke 15 kalinya.
Alhandulillah di wilayah Kecamatan Somba Opu yang ikut dan hadir sebagian adalah Tokoh-Tokoh yang pernah berseberangan dengannya, tentu bersyukur dan berbangga akan kehadiran dan kebersamaannya.
Dalam kunjungannya pula menyegarkan kembali program-program 5 tahun ke depan yang terbungkus kedalam 6 prioritas program meliputi ; bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, infrastruktur, pertanian dan bidang umum, semoga.(tetta nyampa/Burnas-Omank)

Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *