Bupati Sinjai Lantik Nurwati Akib Sebagai Kepala SDN 177.

oleh -352 views

SINJAI TOPIKTERKINI.ID–Nurwati Akib.S.Pd.M.Pd  resmi  telah dilantik oleh  Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa  dengan Jabatan Baru Kepala SDN 177 Topisi Kecamatan Sinjai Tengah dimana sebelumnya sebagai Guru SDN 104 Kecamatan Sinjai Utara pelantikan tersebut berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,Kamis (16/1/2020) Sore

turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, serta pejabat daerah lainnya.

Nurwati Akib mengungkapkan bahwa bekerja di bidang pendidikan dibutuhkan tenaga dan kesabaran ekstra, mengingat yang dihadapi adalah anak-anak. Jalani pekerjaan dilakukan dengan ikhlas, karena pekerjaan mulia sebagai pendidik.

Menurutnya dalam pribadi saya, jabatan sebagai kepala sekolah ini sebagai amanah berat yang telah Allah berikan pada saya, dan saya harus bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Karena itu, dirinya juga selalu menempatkan jabatan yang diberikan kepadanya sebagai suatu amanah dari Allah SWT. Kemudian, pekerjaan di sekolah di masyarakat adalah sebagai pelayan dan kita harus memberi kemaslahatan kehidupan bersama yang lebih baik,” kata Nurwati

Lanjut Nurwati  menuturkan, jika jabatan digunakan dengan baik dan amanah maka akan menghasilkan kebaikan, baik di dunia maupun akhirat untuk menjadi motivator dan suri tauladan bagi yang lain

“Tak ayal, tugas berat berada di pundak kepala sekolah sebagai pimpinan sekolah. Pasalnya, kepala sekolah bukan sekedar memastikan proses belajar mengajar berjalan dengan baik tetapi juga mentransfer pendidikan untuk menanamkan nilai-nilai luhur.

“Tugas kepala sekolah bukan hanya soal administrasi tapi memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak-anak agar jadi generasi yang mumpuni di masa depan,” tegasnya.

Semoga dengan amanat yang di berikan ini sebagai kepala SDN 177 Topisi Kecamatan Sinjai Tengah saya mampu secepatnya membangun komunikasi yang baik dengan orangtua, siswa dan lingkungan tempat tinggal siswa. Mengingat terbentuknya karakter siswa juga turut dipengaruhi dari lingkungan rumah dan masyarakat sekitar.

hamzar/humas sinjai

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *