Bupati Gowa Teleconference Penundaan Belajar Tatap Muka.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Bupati Gowa bersama unsur Pimpinan/Forum Komunikasi Daerah menyelenggarakan teleconference penundaan belajar tatap muka di sekolah.
Teleconference yang diikuti pimpinan unit kerja utamanya para Kepala Sekolah berlangsung siang hari Senin(21/12) hingga Asar.
Teleconference terkait covid 19 menekan dan mencegah penularannya dengan mematuhi protokol kesehatan utamanya wajib menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun

Teleconference yang di pandu langsung Bupati Gowa, H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH menyusul Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa.

Tujuan penundaan belajar tatap muka di sekolah adalah untuk menjaga dan menekan penularan Covid 19, juga SK.Bersama Menteri yang dilaksanakan Bupati Gowa yang gaya dialogis terutama perwakilan sekolah misal, di Sub.Rayon (Subra) 2 Sungguminasa.

Penanggap dan merespon via teleconference Bupati Gowa, Kep.SMPN 4 Sungguminasa, H Zainal, S.Pd, M.Pd.

Amat sangat setuju dan salut kebijakan Bupati Gowa dan SK.Bersama Menteri, tentang penundaan belajar tatap muka tahun depan, 2021.
Menurutnya, sangat menjunjung tinggi kebijakan Bupati mencegah dan menghindari penularan Covid 19.
Lain tempat sekolah meskipun tidak mendapat kesempatan merespon dan berstatemen yang sama.
Kep.SMPN.2 Barombong, H.Muh.Ramli, S.Pd, M.Si mengatakan, amat sangat salut kebijakan Bupati Gowa, H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH melakukan penundaan belajar tatap muka di sekolah, semoga.(Burhanuddin Nas Daeng Mangung alias Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *