Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Edukasi Protokol Kesehatan Di Desa Binaannya

  • Whatsapp

Parangloe Topikterkini.id, Berbagai upaya dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa, Brigadir Musdin Mustapa Dalam mencegah Penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna melakukan kunjungan ke rumah warga dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan pada rabu (30/09/2020).

Sebagai Bhabinkamtibmas, Brigadir Musdin terus bersinergi dan menjalin tali silahturahmi dengan semua elemen masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas maupun Protokol Kesehatan.

Brigadir Musdin menuturkan Kegiatan tersebut guna mendisiplinan warga binaan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe, IPTU Kasmwati S.Sos saat dikomfirmasi dikantornya mengatakan dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, pihaknya terus melakukan himbauan dan edukasi melalui Bhabinkamtibmas agar masyarakat menyadari pentingnya memakai masker dan jaga jarak serta biasakan mencuci tangan sesuai protokol kesehatan covid-19, tutur Perwira dua balok ini.

Lanjut ia katakan,Bhabinkamtibmas yang setia dekat ditengah masyarakat binaannya agar masyarakat dapat menyadari pentingnya menggunakan masker dalam mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan ini adalah upaya Kepolisian dalam mengatasi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Parangloe,” pungkasnya.

BurnasOmang/TettaNyampa
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *