Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bantu Warga Bertani

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Bukan hanya sebagai pembina kamtibmas, Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan, tetapi juga peduli terhadap pangan dalam meningkatkan kehidupan sehari-hari warga binaannya.

Cerita tersebut bukan kata tanpa fakta, dibuktikan saat Bhabinkamtibmas, Bripka Muh.Akbar, pada minggu 17/09 saat melaksanakan patroli wilayah di Desa Binaannya, Bissoloro Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, membantu warga binaanya berkebun.

Bripka Muh.Akbar yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Borisallo Polsek Parangloe Polres Gowa terlihat sangat dekat dengan warganya, selain aktif memberikan himbauan Kamtibmas juga rajin turun menemui warganya sambil bersilaturhmi dan membantu warga binaanya.

Seperti yang di katakan Muh.Akbar saat ditemui di Desa Binaanya mengatakan,
membantu warga dikebun adalah sebagai wujud kepedulian dalam bidang pangan yang nantinya dapat bernilai ekonomi ditengah situasi Pandemik Covid-19,” ucap Akbar.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe, IPTU Kasmawati S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Borisallo adalah sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat.
Humas Polsek Parangloe

Nyampa-Omank
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *