BHABINKAMTIBMAS DESA LANTANG RAIH JUARA 3 POLISI TELADAN TINGKAT POLDA SULSEL.

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.CO.ID–Di hari Bhayangkara Polri ke 74, dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif’, Bripka Erwin Sekjen “TANGAN DIATAS”, berhasil meraih Juara III.

Segenap masyarakat mengharapkan semoga POLRI ke depan semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat, lewat Gerakan TANGAN DIATAS, Semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Alhamdulillah, Di hari ini pula, Diberikan Reward (Amanah) oleh Bapak Kapolda Sul-Sel sebagai juara III Polisi Teladan tingkat Polda Sulsel.

Olehnya itu saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, berkat do’a, dan dukungannya terutama kepada seluruh donatur, Pemerintah Kabupaten Takalar, Bapak Kapolres Takalar, Pemerintah Kecamatan Polongbabgkeng selatan, baharuddin S. Sos, M. Si, Bapak Kapolsek Polsel (Akp Zeim Arman, SE beserta ibu, dan Personil Polsek Polsel, Bhabinkamtibmas Polsek Polsel (Sulaiman Ershi Sulsel, Agus Tangnga, Wahyudi R)

Selain itu mereka juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kec. Polsel, terkhusus Masyarakat Desa Lantang, Semoga tetap istiqomah dan amanah, lebih banyak lagi memberi manfaat bagi masyarakat, Aamiin.
Ucapnya.

(Wahidin Kulle)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *