Beri Surprise Di HUT TNI ke 75, Kapolres Gowa dan rombongan Disambut Personil Kodim 1409

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Kedatangan rombongan Polres Gowa secara tiba-tiba membuat para anggota TNI di markas Kodim 1409 Gowa terkejut .
Komandan Kodim 1409 Gowa bersama anak buahnya kemudian langsung menyambut dengan suka cita.

Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh, Muh. Suaib, S.Pd., MTr (Han), saat dikonfirmasi di hari ulang tahun TNI yang ke 75, berharap sinergitas antara TNI khususnya Kodim 1409 Gowa bersama polres Gowa yang selama ini sudah terbangun sangat baik, dapat dipertahankan.

Sesaat setelah tiba, Kapolres Gowa dan rombongan selanjutnya menuju lapangan apel kemudian kue ulang tahun dan nasi tumpeng diserahkan di hadapan para personil Kodim yang saat itu akan melaksanakan apel pagi.

Saat dilakukannya penyerahan kue ulang tahun selanjutnya dilakukan peniupan lilin kemudian seluruh anggota Kodim dan Polres Gowa yang ada di lokasi menyambut dengan tepuk tangan dan menyanyi selamat ulang tahun secara bersama.

Dandim Gowa benar-benar kaget atas kehadiran Kapolres bersama anggota karena sebelumnya persiapan apel pagi.

Dandim kembali menambahkan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kado ulang tahun yang diberikan pihak Kepolisian Resor Gowa di hari ulang tahun TNI ke-75 dan berharap kekompakan dan sinergitas antara kodim 1409 dan Polres Gowa yang selama ini sudah berjalan dapat dipertahankan.

Di lain pihak Kapolres Gowa berharap
di hari ulang tahun TNI ke 75, Kodim dan Polres Gowa semakin solid dalam mengemban tugas negara khususnya di masa covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi kita semua.

Nyampa-Omank
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *