Banyak Wartawan Tolak Konferensi PWI Sulsel

  • Whatsapp

Makassar Topikterkini.id, Riak-riak menjelang pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, di Makassar, Minggu, 31 Januari 2021, semakin terasa.

Banyak wartawan yang menolak Konferensi PWI Sulsel 2021, karena menganggap konferensi tersebut tidak demokratis, antara lain karena banyak anggota biasa tidak diundang padahal mereka punya hak memilih dan dipilih.

Mereka juga menyatakan menolak Ketua PWI Sulsel yang bukan wartawan, serta menolak kedatangan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari ke Makassar, karena Atal dianggap tidak punya sikap dalam Konferensi PWI Sulsel.

Penolakan tersebut disampaikan melalui poster yang dibentangkan untuk diperlihatkan kepada Ketua PWI, serta ketua dan pengurus PWI Sulsel.

Beberapa wartawan anggota PWI dalam bincang-bincang lepas di warung kopi mengatakan, mereka kecewa dengan proses pelaksanaan Konferensi PWI Sulsel, karena sejak awal disetting untuk memenangkan calon tertentu.

“Banyak anggota biasa yang dipersulit perpanjangan KTA-nya, dan Pak Atal sebagai Ketua PWI Pusat juga tidak punya sikap, dia membiarkan saja apa yang terjadi,” ujar mereka (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *