Bahas Finalisasi BLT, Kades Lantang Adakan Musyawarah

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID – Demi membahas Verifikasi dan Finalisasi Data calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), dilakukan pertemuan Musyawarah Desa Khusus Desa Lantang. Senin, Senin, 4 Mei 2020.

Tepatnya di ruang pola pertemuan Desa Lantang, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel,  diadakan Musyawarah Desa Khusus guna membahas Verifikasi Finalisasi BLT yang rencananya akan disalurkan langsung Minggu ini kepada masyarakat Desa Lantang, khususnya masyarakat yang betul Рbetul memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh kementerian Desa.

Adapun sambutan dari Bapak Kepala Desa Lantang Muhammad Kasim mengatakan, bahwa akan memaksimalkan Bantuan Langsung Tunai ini kepada masyarakat Desa Lantang yang betul betul memenuhi kriteria atau berhak menerima dana BLT DD.

Pada pertemuan itu hadir pula Bapak Ketua BPD Desa Lantang  Muhammad Asri yang juga mengatakan BLT ini sangat membantu masyarakat miskin yang ada di Desa Lantang apalagi ini dimasa pandemi covid 19 banyak masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan.

Selain itu juga hadir pula Para Kepala Dusun, Imam Dusun dan Iman Desa serta hadir pula pendamping Lokal Desa Lantang.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *