Bahagian Tim Pemenangan Somba Opu Doboloki, Sambangi Pasar Rakyat Sungguminasa

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Kepala Pasar,
Warga bersatu sebagai salah satu bahagian Tim Pemenangan Kecamatan Somba Opu, H.Adnan Purichta Ichsan, SH,MH-H.Abd Rauf Malaganni, S.Sos, M.Si, adalah unsur penasihat melakukan sosialiasi, menyambangi wajib pilih di beberapa titik, utamanya di Pasar Rakyat Sungguminasa, Ahad(18/10) sekitar jam 14.00-16.00.
Penasihat yang menyamparin khususnya warga Pasar Rakyat Sungguminasa berturut turut H.Abd.Rahman Daeng Siama, Burhanuddin Nas DM, H.Amiruddin Bakri, S.Ag Daeng Panjang dan Rahmat S Daeng Jarung.

Warga Pasar Rakyat Sungguminasa mengerumuni kedatangan H.Abd. Rahman Siama terutama Kepala Pasar, H.Abd.Rajab Daeng Tunru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan wajib memakai masker.
Sosialisasi wajib pilih dalam pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020, H.Siama sapaan akrab Abd Rahman di sambut hangat dan antusias warga pasar sebagai mantan warga(anak muda) Pasar Rakyat Sungguminasa yang pernah menggeluti aktivitas pasar.
Warga Pasar Rakyat Sungguminasa yang dinakhodai, H.Tunru panggilan Abd.Rajab merasa nyaman, tenang, bersemangat dan sejuk dalam melakukan transaksi jual beli dengan konsumen alias pengunjung, akunya sejumlah penjual.

Sehingga apapun kehendak politik pilihan dalam pilkada nanti, seluruh warga Pasar Rakyat Sungguminasa mengikuti dan mengaminkan, ujarnya.

Sementara Kepapala Pasar Rakyat Sungguminasa, H.Abd.Rajab Daeng Tunru mengatakan, persatuan dan kebersamaan warga pasar, sangat kuat dan solid sehingga ada lambang-lambang pengikat hati dan fisik,”bersatu dalam satu gerak dan langkah,” berwujud kegiatan rutin, senam sehat di hari rabu sore dan sabtu sapu bersih dan denam-olahraga.
Selain itu tambah Kepapala Pasar, H.Tunru, warga pasar berpakaian/berbusana seragam kuning di hari rabu dan hari sabtu warna ping menandai warga pasar kompak dan bersinergi dengan pengamanan internal pasar di beck-ap Babinsa dan Babinkamtibmas, semoga.
(Nyampa/Burhanuddin Nas Mangung).
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *