Bagikan Sembako Ke 30 Pemulung, Camat Polsel Dan Nyonya Dipuji Warga

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini.Id–Ibu Camat Hj. Hajanah, bersama dengan Camat Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sul-Sel, Baharuddin, S.Sos,M.Si, mendapat pujian dari berbagai pihak karena dinilai sangat peduli terhadap warganya yang tarap kehidupannya di bawah rata rata kemiskinan.

Hal itu dilakukan baru baru ini, Ibu camat Hj. Hajanah, Baharuddin, didampingi dengan suaminya camat sendiri membagi bagikan sembako kepada 30 warga pemulung di Kantor Tempat Pembuangan Sampah (TPA), di lingkungan Balang Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar selasa/16/9/2019.

Sebelum sembako dibagikan Camat Baharuddin menyampaikan, bahwa sembako yang dibagikan oleh Ibu Camat ini, adalah merupakan bentuk kepedulian kepada Ibu-ibu dan bapak-bapak pemulung, sedikit berbagi rezeki dengan harta yang dititipkannya oleh Allah SWT.

di katakannya bahwa sembako yang dibagikannya adalah beras 10 Liter per satu orang dan itu merupakan sedekah, semoga sembako yang dibagikan ini berkah dan dapat membantu meringankan beban kehidupan sehari harinya, sembako tersebut dibagikan langsung, oleh ibu camat,

Warga pemulung berucap terima kasih kepada Ibu camat Hj. Hajanah bersama dengan Camat yang menyempatkan dirinya membagikan rezekinya mensedekahkan sebagian hartanya kepada kami semua.

Selain itu Camat Baharuddin belum lama ini, juga membagikan kepada pemulung kaos tangan dan pelindung kepala sebanyak 30 pasang.

(Hamzar Siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *