Atlit Perbakin Takalar Juarai Lomba Menembak HUT Brimob Ke 74 2019

  • Whatsapp
Atlit Perbakin Takalar Juarai Lomba Menembak HUT Brimob Ke 74 2019
Penyerahan trophy juara I lomba menembak eksekutif an. Abd.Khalik oleh Dansat Brimob Polda Sulsel

TOPIKTERKINI.ID – TAKALAR: Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Brimob Polda Sulawesi Selatan, Dansat Brimob Sulawesi Selatan melaksanakan kejuaraan menembak Cup 2019 yang berlangsung Jumat-Minggu, 1-3 November 2019 di Lapangan tembak Tunggal Panaluan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dgn Materi Lomba : Menembak Eksekutif, menembak IPSC / Non IPSC, PCC, dan Metal Silhouotte.
Acara tersebut dibuka Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dihadiri para undangan, pejabat Polda Sulsel dan atlit menembak.

Pada perlombaan ini Perbakin Kabupaten Takalar mengirimkan tiga atlit masing masing ; Ibrahim, SKM, M.Adm.Kes, Abd.Khalik, SH dan A.Maksim Akib,S.H,MH.
Hasilnya atlit Perbakin Takalar an.Abd. Khalik yang juga merupakan ketua bidang tembak reaksi berhasil meraih podium pertama lomba menembak eksekutif mengalahkan puluhan peserta lainnya se-sulselbar dengan nilai yg nyaris sempurna (98/100).
Piala diserahkan langsung oleh Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis.,P.S,S.I.K.,M.Si.

Ketua umum Perbakin Kabupaten Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.I.K menyambut baik prestasi yg diraih atlitnya dan berkomitmen untuk mendukung pembinaan atlit beserta sarana dan prasarananya.
Kedepannya katanya juga akan melaksanakan kegiatan yg serupa untuk meningkatkan animo olahraga menembak masyarakat Kabupaten Takalar.
Semoga dari kejuaraan tersebut lahir atlit menembak yg mengharumkan nama Kabupaten Takalar ditingkat Nasional.

Penulis :Ibrahim Sekum
Editor : Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *